Sunday 12 April 2015

Kembali ke Surganya Nabi Adam

Hati Kita adalah Surganya Nabi Adam, tempat tinggal yg sesungguhnya. Tempat Untuk Menemui Allah.
Qs.2:36;lalu keduanya digelincirkan oleh syetan dari jannah (kebun atau surga) itu,dan DIKELUARKAN DARI KEADAAN SEMULA (AWAL MULA KEJADIAN),dan Kami berfirman:Turunlah kamu!sebagian kamu menjadi musuh bagi yg lain,dan bagi kamu ada tempat kediaman dibumi,dan kelengkapan hidup sampai waktu yg ditentukan.
Qs.6:94;Dan sesungguhnya kamu akan MENEMUI ALLAH DENGAN SENDIRIAN,seperti kamu Kami ciptakan pada AWAL MULA KEJADIAN (SEMULA).Qs.18:48;....Sesungguhnya kamu datang MENEMUI KAMI sebagaimana kami telah menciptakan kamu pada AWAL MULA KEJADIAN (KEADAAN SEMULA).

Akal kita adalah Malaikat yang Tunduk Sujud kepada Adam.

Hawa Nafsu kita adalah Iblis yang membangkang kepada Allah, yang tidak mau Tunduk kepada Adam.
Qs.15:39;iblis berkata;Ya Tuhanku,oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik di bumi (dunia),dan pasti aku akan menyesatkan mereka semua.Qs.15:40;kecuali hamba-hamba Engkau yg Ikhlas diantara mereka.

Panca inderawi kita adalah Buah Khuldi yang Mengeluarkan dan Menurunkan Nabi Adam dari Surga Hati Menuju Dunia ini.
Qs.20:121;Maka keduanya memakan dari buah Khuldi,lalu tampaklah bagi keduanya aurat2nya dan mulailah keduanya menutupinya dgn daun2 jannah dan durhakalah adam kepada Tuhan dan sesatlah ia.

Maka Kembalilah Ke Surga tempat tinggalnya Nabi Adam dan Tempat tinggalnya diri kita yg sesungguhnya dengan Jalan Menutup Panca inderawi kita, menjauhi buah Khuldi agar diri kita tidak Melihat keluar ke Dunia ini. Dan Masuk kembali Ke Surga Hati yg Tenang.

No comments:

Post a Comment