Tuesday 21 April 2015

Hidangan Dari Langit

Dan ketika Aku ilhamkan kepada pengikut-pengikut isa yang setia, Berimanlah kamu kepada-Ku dan kepada Rosul-Ku. Mereka menjawab, kami telah beriman dan saksikanlah bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri.
Ketika pengikut-pengikut isa yang setia berkata, wahai isa putra maryam! Bersediakah Tuhanmu menurunkan Hidangan dari langit kepada kami? Isa menjawab, bertakwalah kepada Allah jika kamu orang-orang beriman.
Mereka berkata, kami ingin memakan Hidangan itu agar tenteram hati kami dan agar kami yakin bahwa engkau telah berkata benar kepada kami, dan kami menjadi orang-orang yang menyaksikan.
Isa putra maryam berdo'a, ya Tuhan kami turunkanlah kepada kami Hidangan dari langit yang akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang-orang yang sekarang bersama kami maupun yang datang setelah kami, dan menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rezeki, dan Engkaulah sebaik-baik pemberi rezeki.
Allah berfirman, sungguh Aku akan menurunkan hidangan itu kepadamu, tetapi barang siapa kafir diantaramu setelah itu, maka sungguh Aku akan mengazabnya dengan azab yang tidak pernah Aku timpakan kepada seorang pun diantara umat manusia.
(Qs.6:111-115)

No comments:

Post a Comment