Tuesday 21 April 2015

Berpegang teguh pada Gunung yang ada diatas badan,dan yang ingkar adalah kera yang hina.

Sesungguhnya orang-orang yang beriman, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani, dan orang-orang Sabi'in, siapa saja yang beriman kepada Allah dan hari akhir, dan melakukan kebajikan, mereka mendapat pahala dari Tuhannya, tidak ada rasa takut pada mereka, dan mereka tidak bersedih hati.
Dan ketika Kami mengambil janji kamu dan Kami angkat gunung diatasmu, pegang teguhlah apa yang telah Kami berikan kepadamu dan ingatlah apa yang ada didalamnya, agar kamu bertakwa.
Kemudian setelah itu kamu berpaling. Maka sekiranya bukan karena karunia Allah dan rahmat-Nya kepadamu, pasti kamu termasuk orang yang rugi.
Dan sungguh, kamu telah mengetahui orang-orang yang melanggar diantara kamu pada saat hari sabtu, lalu Kami katakan kepada mereka, Jadilah kamu kera yang hina!
(Qs.62-65;)
Dan Kami angkat gunung diatas mereka untuk perjajian mereka. Dan Kami perintahkan kepada mereka, Masukilah pintu gerbang itu sambil bersujud (meniadakan diri), dan Kami perintahkan kepada mereka, Janganlah kamu melanggar peraturan mengenai hari sabtu. Dan Kami telah mengambil dari mereka perjanjian yang kokoh.
(Qs.4:154)

No comments:

Post a Comment