Tuesday 21 April 2015

Datang Sendiri-Sendiri Sebagaimana Awal Mula untuk Mencari CAHAYA BINTANG di tempat menetap dan tempat simpanan

Dan kamu benar-benar Datang sendiri-sendiri kepada Kami sebagaimana kamu Kami ciptakan pada Awal Mula, dan apa yang telah Kami karuniakan kepadamu, kamu tinggalkan dibelakangmu. Kami tidak melihat pemberi syafaat besertamu yang kamu anggap bahwa mereka itu sekutu-sekutu. Sungguh, telah terputuslah antara kamu dan telah lenyap dari kamu apa yang dahulu kamu sangka.
Sungguh, Allah yang menumbuhkan butir dan biji. Dia mengeluarkan yang mati dari yang hidup. Itulah Allah, maka mengapa kamu masih berpaling?
Dia menyingsingkan pagi dan menjadikan malam untuk istirahat, dan matahari dan bulan untuk perhitungan. Itulah ketetapan Allah yang maha perkasa, maha mengetahui.
Dan Dialah yang menjadikan CAHAYA BINTANG-BINTANG bagimu, agar kamu menjadikannya petunjuk dalam kegelapan di darat dan di laut. Kami telah menjelaskan ayat-ayat-Nya kepada orang-orang yang mengetahui.
Dan Dialah yang menciptakan kamu dari diri yang satu, maka ada tempat menetap dan tempat simpanan. Sesungguhnya telah Kami jelaskan ayat-ayat-Nya kepada orang-orang yang mengetahui.
(Qs.6:94-98)

No comments:

Post a Comment